Buku Tamu


Saya sampaikan terima kasih atas kunjungannya, jika anda merasa tidak nyaman (terganggu) dengan isi blog ini saya mohon maaf yang sebesarnya. Tidak ada maksud yang lain, saya hanya ingin membantu/memberi kemudahan sesama saudara. Saya akan berterima kasih lagi  jika anda mengisi buku tamu dibawah ini / memberi tanggapan pada blog yang sederhana ini !.

Bagi anda yang mau berbagi link silahkan lihat disini>>>

51 pemikiran pada “Buku Tamu

    • Wa’alaikum salam wr wb
      salam kenal juga akhi….
      Jazakallahu khairan katsira sudah sudi berkunjung kemari, o o ya afwan ana mengcopy beberapa picture slidenya dari webblog antum.
      semoga menjdi perkenalan yang baik insyaAllah.

      Suka

  1. Aslkm. wr. wb.

    mo tanya, ingin share/copy code Jeritan Anak Palestina. MP3 bgm caranya? karna setelah saya klik copy code gak bisa di paste. Mohon jawabannya.

    Syukron.

    By: kartini87.wordpress.com
    kartini-jurnalis.blogspot.com
    =======>>>
    saya sudah berikan jawabannya, silahkan di buka emailnya!

    Suka

    • Wa alaikum salam wr wb
      Jazakallahu khairan katsiran. mudah-mudahan apa yang kita niatkan Allah mudahkan. ukuran berubah gak papa akhi…
      Jika dunia nyata begitu susah berdakwah dunia maya tak kalah lebih tertantang, berjuang terus tanpa henti…. o ya punya antum juga udah terpasang.

      Suka

  2. Assalamu’alaikum akhy… ana mau tanya mengenai penulisan SMS arab di hp nokia 2700 apakah bisa? Bagaimana caranya? Jazakallah khayran.

    Suka

    • Wa ‘alaykum salam wr wb.
      Waduh kalo itu ana gak tahu, mungkin rekan yang lain ada yang tahu dan bisa membantu.
      Bagi yang bisa bantu bisa kasih tahu disini.
      Tapi yang saya tahu ada beberapa teman yg memiliki HP produk timur tengah dan memang font nya pun Arabic. mungkin ini yang saya tahu. Afwan

      Suka

  3. Bismillah…
    Bersatu dan bergerak untuk menuntun umat menuju kejayaan, inilah waktunya untuk bergerak. Tiada waktu bagi kita untuk berleha-leha, mereka (para musuh islam) senantiasa bergerak siang dan malam tanpa lelah untuk menghancurkan kita.
    Trus solusinya bagaimana dong….
    Ya bergerak, dakwah-dakwah-dakwah & dakwah. Seru manusia menuju jalan-Nya. Himpun kekuatan dan majulah agar mudah bergerak dan tersusun rapi di bawah panji islam.
    Lihatlah pada masa Khulafaur rasyidin, dibawah Amirul Mukminin Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu, para pahlawan berjuang dibawah komando dari sang amirul mukminin. Sehingga dengan demikian para panglima pun dapat dengan mudah menaklukkan daerah yang dilaluinya.
    Mereka sangat patuh dan taat dengan perintah dari sang AMIRUL MUKMININ.
    Sekian kunjungannya. Dan kalau mau lebih enaknya lagi denger aja rubrik TINTA EMAS di…

    Syukron jazakumulloh khoiron ‘ala ihtimamikum.
    Silakan baca juga di ismailtemankita.blogspot.com

    Suka

    • wa’alaikum salam. Duh … maaf niy baru dimoderasi komentarnya, maklumlha sekarang ana jarang sekali online. terimakasih atas kunjungannya. o ya ana sangat senang sekali jika bisa berbagi link semoga bermanfaat dan semakin erat. waiyakum

      Suka

  4. assalamu’alaiku…salam kenal dari saya, sekaligus mohon ijin jika nanti nya ada artikel anda yang saya butuhkan untuk di copas. terima kasih.

    Suka

  5. Assalamualaikum wr wb
    Saya sangt berterima kasih banyak kepda sahabat, sangat brmanfaat buat saya dan keluarga blajar, dan Insyaallah akan saya bagikan kpd tman2 yg muslim/muslimah…

    Suka

Tinggalkan komentar