Membobol internet yang di blokir admin


Mungkin yang saya alami ini bisa jadi pengalaman pribadi sekaligus solusi bagi anda

Saya telah mencoba dengan berbagai cara termasuk dengan menggunakan setting proxy gratisan, yan anonimous ahhhhh semuanya sama saja ternyata. kalau pun bisa ribet banget.

Bagi saya yang pemula, awam dan agak gaptek sangat susah sekali melakukannya dari muali harus nyarinyari proxy yang anonimous dan menyetingnya atau lain-lain  hah… repot.

Hingga akhirnya saya temukan cara paling mudah dikasih tahhu temen, cukup satu kali klik langsung nongol situs apapun tak ada masalah lagi. Bahkan beberapa situs yang tidak memberika izin akses bagi indonesia pun bisa di buka contoh veoh.com situs ini adalah situs film yang cukup besar dan katanya karena indonesia bukan negara yang bisa menghasilkan duit, jadi situs ini tidak memberikan akses (eh koq jadi ngomongin film…) di indonesia. tapi dengan cara ini saya bisa leluasa menonton online bahkan mengunduhnya langsung.

oh ya kelamaan banyak ngomongnya ni …. (sabar mas jangan marah……)

Sebenarnya saya ingin langsung memberitahukan apa itu alatnya. Tapi saya melihat cukup banyak  orang yang mencari alat atau cara untuk memblok alat yang satu ini karena kehandalannya dalam membobol.

Saya hanya akan memberikannya kepada anda yang hanya benar-benar serius membutuhkannya atau saya sarankan anda agar menaati peraturan kantor anda. (lah kok jadi begini sih….) karena biasanya hanya digunakan untuk main-main saja.

Ni dia caramendapatkannya…. anda  berikan komentar…. saya akan membalasnya melalui email anda……Tapi janji ya anda harus kembali kemari dan memberikan komentar setelah anda menggunakkannya!

Oh ya NB: menurut yang saya tahu, katanya alat ini setingkat dengan sistem proxy yang digunakan bank-bank, jadi tingkat kesuksesan kerjanya sangat akurat.

Pengumuman”:
Bagi anda yang menginginkan tips atau cara di atas mohon maaf telah saya tutup mulai saat ini dan seterusnya  tidak bisa  saya balas atau saya update komentarnya. Harap di maklumi ……

Tapi mungkin di antara para pengunjung yang telah saya berikan tipsnya ada yang  mau berbagi, silahkan di share disini….

403 Tanggapan

  1. tolog dunk….
    facebook saya gag bissa di buka………
    gimana caranya agar tuh fb saya dapat di buka kembali……
    terima kassih

    • selamat mencoba…. silahkan di cek emailnya…..

      • share dnk…

      • dah dapat jawabannya..
        bagi doong

      • saya dah berkali kali mencoba tapi tetep ja server tidak di temukan.tolong bantuan nya
        terima kasih sebelumnya

      • bagi donk tips anti blokirnya…trims

    • gimana cara buka facebook yg diblok di kantor?

      • He..he bos..saya tertarik nih…gmana caranya yah…
        situs banyak yang diblokir

        Mohon pencerahannya

        Dwi

    • http://www.mediafire.com/?vrnedi5a84fmdeu

    • ada cara paling simpel buat buka facebook,,,setiap pengen buka http://www.facebook.com,,di depanya slalu di kasih https://www.facebook.com,,dah di jamin 100%

  2. Tolong dong beritahu saya bagaimana cara buka facebook yang di blockir, Balas ya…….

    • silahkan cek emailnya … monggo di coba

  3. Tulung dunk share caranya…!tengkyu

    • sudah di poskan gan…. silahklan di cek emailnya!

  4. Mas aq minta tolong knapa di facebooku aq gk bs kirim pesan.. Nuwun

    • kalo yang kayak gini aku juga bingung neh…. soalnya laman bisa dibuka tapi gak bisa ngirim email … mungkin yang laen ada yang pernah ngalamin dan ada solusi … sok lah dibantu ni…. kasihan….

  5. please donk di share

  6. tolong kirimin email donk cara buka facebook tanpa di block adminnnnn

  7. tlg dunk,,share caranya

    • @ wahyu, reza, vha, silahkan cek emailnya…..

      • mas saya mau buka veohdotcom dong…biar ga keblokir lage……pliss help me….itu situs tercinta ku buat nonton anime….

  8. gimana nie fb saya tida bisa dibuka ,passwordnya diganti orang..
    tlongin kirim yah k email saya..

    • kalo yang kek gini saya gak tahu. yg saya sampein diatas kalo server websitenya yg di blokir.

  9. mas, tolong britau caranya ya. maturnuwun.

  10. facebook saya gg bsa dbka … :(

  11. mas kayaknya menarik tuh…bisa saya coba?

  12. help me juga buat bisa buka facebook yang dblokir kantor ya? trims..

    • @henda, cicih, joko dan ana coba di cek emailnya……

      • share dunk…gmn cara buka fesbuknya yg udah diblokir.
        Thanx ya…

  13. akhii…..
    tolong ya caranya buka facebook yang diblokir
    bosen bener ni klo lagi nunggu kuliah gak bisa buka facebook..
    syukron buat bantuannya

  14. akhii…..
    tolong ya caranya buka facebook yang diblokir
    bosen bener ni klo lagi nunggu kuliah gak bisa buka facebook..
    syukron buat bantuannya

    • afwan telat …. udah ana kirim via email antum akh silahkan di cek….

  15. syukron2

  16. mohon bantuannya
    saya gk bsa buka web ni….
    trima kasih sebelumny

  17. tolong donk fb dikampusku diblokir…
    kasih tau cara biar bisa fb’an donk

  18. mas, tolong dishare ya……terima kasih sebelumnya.

  19. tolong dong mas.. di sini facebooknya di blokir… ga bisa FBan deh.. T.T

    • @Santuk, ridwan, f474r dan Zahra silahkan di cek emailnya…… terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa buat mampir lagi kemari ya….!!

  20. minta caranya dunk mas

  21. caranya gimana mas…???

  22. tolongin dong

    • @salman, dan dwi saya udah kirim tuh pesannanya…. eith tapi jangan lupa mampir lagi ya…!! oh ya saya juga nge add kalian di pesbuk….. saya

  23. mau donk …!!

  24. tolong dikirim disini maz…..

    • @Asep dan rozz udah dikirim bingkisannya silahkan dijajal…

  25. tolongin aku juga dunk say… please…

  26. @yosi permintaanya sudah dikirim… via email…. silahkan di cek…!!

  27. Pengumuman:
    Bagi anda yang menginginkan tips atau cara di atas masih saya persilahkan, namun mulai saat ini dan seterusnya kemungkinan tidak bisa langsung saya balas atau saya update komentarnya. Harap di maklumi ……

    • pak, tolong bantu saya donk, facebook saya di blokir, saya sama sekali gak bisa masuk ke facebook karna alasan keamanan, mohon bantuannya donk, gimana caranya agar saya bisa buka facebook kembali, thx yach.

  28. tolong dong mas, FB ku di blokir sm kantor skrg otomatis aku gak bs buka FB di komputerku, cmn buka FB yg gak bisa, tp yg lainnya kyk google ato web lain ttp bisa .. hikhukhuk pls bantu akuuuuu yaaaaaaa ….. tolong ya

  29. mas saya minta tolong dunk!!!

  30. mas mau dong
    bagi tips nya yaa…
    tenkyu….

  31. saya mau dong tipsnya,, sekarang fb d kantor saya di blokir.. :'(( hhuaaaa…

  32. saya mau dong mas tipsnya,,,

    thanks b4,, =)

  33. mas Tolong dung Fb saya di blokir…
    tolong y mas…
    trims sebelumnya

  34. mas tolong ya bukain fb sya yang kna blokir…
    trimakasi

  35. Help me please..Bete banget kl dibatas’in kyk gni…Uda coba bnyk cara pake google translate, Proxy anonyemous dll..Tp ttp aj g bs…Tolong ya mas..Mohon bantuanya…
    Thx b4..:)

  36. tolong dongggg,,
    wireless d kntor gw trbatas… bnyak situs2 yg d blok.
    kusus nya yg hot

    • alhamdulillah ……. akhirnya daku bisa memoderisasi komentar kalian semua….. dan semua permintaan sydah dikirim via email….. oke deh….

  37. tolong mas, fb nya diblokir nih…. matur suwun

  38. tolong dongggg,,
    wireless d kntor gw trbatas… bnyak situs2 yg d blok.
    kusus nya yg hot

  39. bagi tipsnya dong …..
    ditempat aku …. beberapa situs diblokir oleh server …
    aku dah coba satu persatu proxy gratisan tp nggak berhasil juga ….
    please bantuannya ….
    trims mas ….

  40. mas tolong bagi caranya……
    sudah stress bgt nyoba berbagai cara,ditunggu ya mas,tenkyu…

  41. tolong….fb saya g bisa dibuka…
    itu jalan komunikasi saya sama ortu saya di jerman..
    tolong saya…
    saya rindu ibu saya…

  42. ane jg mau donk trik buka facebook yg diblokir server… thanks..

  43. bagi tipsnya dong …..
    ditempat aku …. beberapa situs diblokir oleh server …
    aku dah coba satu persatu proxy gratisan tp nggak berhasil juga ….
    please bantuannya ….
    trims mas ….

  44. aq cm bs conect ma tmn2 komunitasQ lwt fb. tp mw fban d kampus ga bs. pke m.facebook jg ga bs. pdhl pke m.facebook kan bandwidthnya ga gede. pliss bagi tipsnya….. >.<

  45. mas, minta tolong dong, facebook saya do blok “endian firewell” ga bisa dibuka gimana caranya, klo ultrasurf buat mac gimana? ga bisa ya?

  46. mas, teman saya memblokir pertemanan saya dengan dia, saya pengen menjadi temannya lagi, gmn cara’y please blsannya d tnggu.. mksih

    • wah kalo yang kek gini ane kagak tahuh neh…. mungkin ada yang lebih pakar lagi dari…. sok silahkan di share aja…..

  47. Mau dong mas.. bagi (Membobol siteblocker dgn satu kali klik), jarang-jarang ada lho.. thank b 4

  48. assalaamu’alaykum akhi…

    boleh dong bagi-bagi ilmunya…
    oya, setelaha lama ga berkunjung, pas berkunjung dah ap date, dulu setiap kali datang yang ada posting tentang anjing yang membongkar perselingkuhan, ya udah lama tak tinggal,…
    eh tadi pagi pas lihat2 lag, dah banyak yang baru termasuk yg ini…

    wassalaam

    • tolong dong gimana bukanya

  49. gimana cranya bisa melihat member FB yang memblokir FB Q dan gimana cara membuka blokiran itu….??? supaya bisa melihatnya kembali di FB???
    di harapkan balasanya

    • wah kalo yang kek gini ane kagak tahuh neh…. mungkin ada yang lebih pakar lagi dari…. sok silahkan di share aja…..

  50. bos….kirimin dong biar bs buka fb yg di blokir…

  51. agan agan smua…..tolongin dong…FB di kantor saya di blokir…
    mohon pencerahannya…
    makasih semuaaa.. ^_^

  52. share dnk…. trm ksh..

  53. waduh udah banyak banget niy… ternyata korban pemblokkan pesbuk…… sorry aja kalo baru ane bales semua koment nya…. alhamdulillah semua udah ane bagi lewat emailnya…. sok monggo di cek aja langsung…. tapi jangan lupa mampir lagi kemari dan bilang terima kasih…. (he… jadi ngarep…ye..)

  54. wah mantap banget dah,
    tapi yang kemaren dah gak bisa dipake’ lagi…
    jadi ana pakai yang terbaru…..
    syukron buat cara n infonya
    sekarang FB n semua situ yang penegn dibuka
    lancar

    • oh ya terima kasih buat ralatnya, memang waktu saya buat email itu belum ada update terbaru dari software tersebut…. mudah banget kan…??

      • bos bagi softwarenya dong, di kantor ane di blok semunya nih

  55. tolong bro..facebooknya gak bisa dibuka..makasih banyak sebelumnya….

  56. om ni mw maen game online tp d ban gimana donk caranya

  57. gimana seh cara buka fesbuk yang dah diblokir

  58. tolong dishare ya pls

  59. FB saya di blok nie..tolong ya..thx

  60. tolong di share ke saya juga ya..

  61. tolong dong tipnya
    sbb tempat kerja sy udh lama ga bisa buka2
    please….

  62. Assalamu’alaykum….

    wah… menarik nih, ana bisa cobah alatnya ngga??? kebetulan FB ana yang pertama telah diblokir, kali aja bisa pakai tuh alat :)

    kalo bisa kirimnya ke email ini aja: zanbhi@ymail.com
    tp terserah dah, ke email blog ane juga ngga apa2 :)

    Oh iya, satu lagi, blognya ana masukin di blogroll ana ya!!!

    Syukron!!!

    Wassalamu’alaykum…

  63. mau tahu cara buka face book tanpa merubah password dong bos

  64. mau donk om. makasih y

  65. boleh saya coba mas?

  66. mas minta tlg tips nya donk…….
    FB di blokir ma server ne.
    sebelumnya makasih buanget ya….

    • Q da nerima email sampean. trs gmn caranya? Q da klik tautan itu. tp gak tau abs itu ngapain…. login kr FB tetep g bs. try again trs. msh ke blokir

      • masa sih gak ada tautannya? kalo gitu nanti kucoba send lagi deh…..

  67. mas ,,,minta tlg di ksih TIPS nya ya,,,,,
    FB aku di blokir,,,
    trimakasih banyak….tlg kirim segera ya,,,

  68. tolong bagi tips nya dong,,,
    makasih banyak,,,,

  69. Bos

    saya diinfo ya, thanks

  70. afwan jiddan (maaf banget) ane belom bisa membalas request anda semua, cibuk terus neh….. ditunggu aja ya yang sabar….. orang sabar …..nya lebar he…he….

  71. bosss….. minta tlg di ksih TIPS nya ya,,,,,
    FB aku di blokir….
    Sukron…….

  72. fesbuk di kantor di block oleh admin, tolong caranya utk di bukanya bgm .. tks banyak

  73. tolong pencerahan dong! di kampus situs youtobe.com di blok kalau kita mau uplod media pembelajaran susah harus hari tertentu

    • Alhamdulillah udah ane kirim… via email……

  74. tolong dunk fb-ku diblokir, gmn cara bukanya….

    thk.

  75. tolong dunk fb-ku diblokir gmn cara bukanya mas…

    thk.

  76. Boleh tau dong, saya juga gak bisa buka FB

  77. numpang nyedot donk gan…

    Ane tunggu.

  78. fb vi gaQ bisa d buka ..
    gmna nii ?
    mungkin kena hack
    bisa tolong vi gaQ ?
    pliiiiiiiiiiiiiissssssssss

  79. tolong dong dikirimin caranya, please coz fb di kantor g bisa dibuka.
    thanks..

  80. tolong dong dikirimin caranya, please coz fb di kantor g bisa dibuka.
    thanks..

  81. gini mas, aq punya tmn aq sering curhat sama tmn saya trus pacar saya tidak suka, dia langsung memblokir FB nya dia, gmn ya cara bkanya lg. makasih ya mas aq pengen bertmn sama dia lg. aq sedih mas ga bisa oL lg sama dia. aq mohon dengan sangat secepatnya ksh tau ya makasi banyak sebelumnya

  82. tolong dunk fb q dblokir nich… kyk ny ma tmn s’kntor dech…
    help me mas….

  83. tolong donk,, fb ya gak bisa dibuka

  84. mas, tolong aku ya FB aku ga bisa dibuka…..
    tolong bantuannya ya mas….

  85. mnta tolong tipsnya disend via email, thanks

  86. q jg minta dunk..
    please… da ganteng..

  87. Fb saya di nonaktifkan …
    bagaimana caranya supaya bisa di gunakan lagi fb saya…?

  88. Tolong donk fb dikampusku diblokir…
    kasih tau cara biar bisa fb’an donk

  89. tolong ya bang mujadid….di kasih tau caranya….terimakasih…:)

  90. sobat semua……. udah ane kirim bingkisannya silahkan di cicipi …!!

  91. Tlong dikirim ya boz…

  92. bener nich…
    boleh dong bagi ilmunya.
    ak tunggu….

  93. maz tolong donk kasih tau caranya biar fb bisa kebuka

  94. waduh ternyata korban terus bertambah…….

  95. tolong berikan tips untuk meng unblock proxy yang di Block IT kantor. sudah dicoba cara2 yg ada di website2 internet tidak ampuh lagi.
    ok saya kepingin lihat kemahiran anda disini

  96. mas,, tolong cara membuka blokiran FB, temen saya memblokir fb saya supaya saya gak bisa liat FB dia,, trus gmna caranya agar saya dpt melihat kembali fb dia??

  97. sy terkesan dengan anda, bgt bxk anda telah memberi pertolongan.. ada tman sy yang dblokir fb dan emailx,, tlong dong ajari cara membukax,, bir sy dapat membantu tman sy.. sbelumnya terimaksh

  98. sy terkesan dengan anda, bgt bxk anda telah memberi pertolongan.. ada tman sy yang dblokir fb dan emailx,, tlong dong ajari cara membukax,, bir sy dapat membantu tman sy.. sbelumnya terimaks

  99. ikutan nyoba donk…

  100. mas facebook saya diblokir sama IT bisa tolong bantuin cara untuk buka blokiran itu. terimakasih

  101. gimana sih buka password fb sy lupa nehhhhhh plllzzzz

  102. kasih tau donk please………….

  103. facebook sy g bisa di buka..tlng bantu sy ya..balaz

  104. mas gmn caranya supaya sy bisa menemukan teman saya kembali di fb, tempo hari sy diremove dr pertemanan dia & sy susah mencari dia kembali begitu juga dengan dia, kami sm2 susah mencari. Tolong jawabannya. Terima kasih mas

  105. tolong dong mas, kasi tahu caranya buka FB yang diblokir, atas infonya saya ucapkan terima kasih..

  106. gmana caranya mas……??
    dah puyeng ni eiuyy….
    please………………

  107. tolong bantuannya buat buka fb ya…tolong banget..

  108. Mas aku butuh bantuan donk FB ku tidak bisa di buka sepertinya ada yang hack FB ku deh. terus bagaimana seh caranya FB yang diblok.mohon bantuannya dan bagi yang lain tau caranya tolong dishare ya thx before

  109. aku juga dung tolong FB ku diblokir dr server nehhh….gimana yah??thks

  110. mas minta tolong gmana caranya buka FB yg diblokir kantor, ?? kl buka yg laen bisa, p buka FB ga bisa. makasih

  111. mas foto aku g bs dibuka knp ya, tolong yaaa
    trims

  112. minta tlg donk om.. biar sy buka facebook yg diblokir. admin

  113. tolong solusinya ya mas soalny kl hotspotan d kampus banyak site yg d blokir termasuk FB, thanks

  114. Tolong kasih donk……pengen juga nih…..

    thanks mas ya…..

  115. mas tolong dong akun fb saya di blokir….

    makasih..

  116. mau juga dunk mas tips nya.. dah hampir 1bulan ga bisa buka FB ni.. sourforge.net juga ga bisa dibuka.. ditunggu tipsnya.. thanks

  117. tlong dibagi ilmunya mas..
    dikirim k email saya ya..

  118. bos……facebook + youtube gak bisa di akses coz do blokir kantor….

    dah gto gak bisa chat dengan apa pun…

    mohon bantuannya……….

    thengkyu

  119. ak juga mau donk,coz fb ku udah gak bisa dibuka2 nich…thanks yach

  120. bagmana caranya, bagi dooong

  121. Dah pake berbagai macam Proxy tetep ga bisa. Gimana Caranya Kang? dishare donk

  122. mas mujadid..tolong saya juga seperti yang lain..butuh caranya..insyaallah ndak disalahgunakan..terimakasih sebelum dan sesudahnya..

  123. okey kang minta tolong dech.
    udah pake berbagai macam Proxy tetep ga bisa. Gimana Caranya Kang? dishare donk

  124. tuluung duun..

  125. mas tolong juga nih dikirim caranya. di kampus dah diblokir gak mempan pk hide proxy

    aliafiran@yahoo.co.id

  126. mas mau dong tipsnya.. tq

  127. boleh tuh mas saya coba?

  128. pengen buktiiiiiiiiiiiiiiiiiii…….

  129. mas tolong dunk, Aku da coba muter muter tapi nggak pernah bisa. tolong Mas…!!!

  130. mozilla fire fox aku udah update ke versi terbaru3.66. tapi untuk login facebook tidak bisa ya,udah aku coba cari ke google tapi masih belum bisa juga,ataukah sudah diblock IT,pake proxy malahan ribet,tolong bantu aku dong,suntuk nih ga bisa facebookan.thanks ya

  131. tolongin dong mas….aq jd lost contact neh

  132. mas. aku juga tolong dibantu, dah nggak bisa buka FB lagi.
    thanks

  133. mass tolong donkk Fb di block nichhhh

  134. kyakna mantap ni software thnks ya….

  135. tolong dong, tdk bisa buka facebook dan youtube nih pake hotspot kantor :(
    mohon di share ya caranya :) terima kasih

  136. Mas, saya juga minta tolong donk

    makasih atas bantuannya.

  137. tolong pesbuk q
    dunk
    mas……

  138. tolong donk di kirm ke email saya…..

  139. alhamdulillah akhirnya aku bisa mengirim email permintaan kalian…… semoga bisa berguna ……

    • saya ko’ lom da terima tuh gan tolong d kirim ulang
      mkasih sblum ny ^_^

    • krim k email q y . .
      pliss

  140. lam kenal!
    sama ama yang laen pesbuk gak bisa dibuka di kantor ane…tolong infonya…thanx before!!!

    wassalam

    lutfi

  141. Mas bos,,akun fb q dblokir ma team fb,tolong bantu q tuk ngbukax,dh b’bagai cra q cb pi gk bs2. Thanks b4……

  142. Mas..minta dunk software na…serius butuh banget…Tengkyu…

  143. share dunk mas….ga bisa fesbuk an nech…bt.
    Tku

  144. assalamualaikum..
    bang jadid,,komp di net saya ga bisa buka fb .. client-client nya juga . bantuin dong .. gimana cara nya ..

  145. Kzh tau donk bang, cranya bobol pswrd fb.
    Fb sya d bobol tmen sndri.

  146. gimana caranya bro?

  147. mas kayaknya menarik , bisa saya mencoba

  148. Afwan nih saya mau minta tolong, gmana cara membuka FB yg diblokir, coz saya belum bisa menemukan caranya….
    Please for get me…

  149. mas, help banget, facebook ku gak bisa dibuka, bisa di log in, tapi tiba2 harus melewati 4 tahapan, yaitu Security Check, verify account,Review Recent Activity,Restore Account, di tahap ke dua selalu g bisa, gimana mau bisa, org disuruh sebutin nama teman gitu, pake foto, y aku gak hafal itu siapa2, duh, tolong bgt mas, penting, gimana caranya, aku udh message ke facebok team, tapi gak ada cara yg mudah bikin ngerti, help

  150. Tolong dunk saya dikasih tau cara nya…agar bisa pakai situs-situs yang di blok…..contoh facebook.

    trima kasih sebelumnya. jazakumulloh..

    aziz.kurniawan@yahoo.co.id

  151. mas facebook sya gk bsa d’bka nih…
    kya nya d’blok dech…
    email nya sdah sya cek bsa d’bka…
    tpi facebook nya yg gk bsa d’bka ….
    tlng donk mas … gk bsa main poker lagi dech….

  152. om tlong ricka donk … FB ricka gk bsa d’bka… sma sperti prtnyaan tendy tu…. tlong donk om…
    thanks before
    rickamelani@ymail.com

  153. gimana neh caranya buka fb dikantor yg diblok neh?? p_cgate@yahoo.co.id

  154. bang tolongin saya karena facebook saya diblokir dan ada tulisan https://ssl.facebook.com/roadblock/

    sebenarnya bisa dibuka tapi hrus mnejawab 5 nama lewat sedangkan teman saya hampir mencapai 4035 dan saya ngak bisa menjawabnya..

    tolong iaa bawa kalo bisa ada caranya,,tolong dikirm jwabannya lewat email iaa..

    tx

  155. Alhamdulillah udah saya kirim pesenannya…… sok di cek lah emailnya……….

  156. Bang,makasih iaa saya sudah menerima email balsannya dan sudah mengkonfirmasikan kembali..

    tapi situs untuk membuka https://ssl.facebook.com/roadblock belum ada bang..

    tolong iaa bang…karena samapi saat ini belum bisa buka facebiook juga..tx

  157. saya juga mau dikasih tahu dong mas :D

  158. Kalo boleh coba trik cara buka situs yang di blokir minta tolong kirim ke email saya, thx

    • maksudnya bukan situs yang sudah di blok oleh pemilik server (dihapus atau di hack) tapi hanya diblok pake siteblocker….

  159. tolong mas, facebook ku gak bisa dibuka, bisa di log in, tapi tiba2 harus melewati 4 tahapan, yaitu Security Check, verify account,Review Recent Activity,Restore Account, di tahap ke dua selalu g bisa, gimana mau bisa, org disuruh sebutin nama teman gitu, pake foto, y aku gak hafal itu siapa2,tolong bgt mas..makasih

    • bukan yang kek gini maksudnya…. kalo yang kek gini mah akun pesbuknya yang udah di hack… bukan situs facebook nya kang…. ente cari tahu sam tukang hack … akun pesbuk orang.

  160. mana nih tempat klik nya…katanya 1x klik bisa….FB kadang2 mati mulu…pake proxy susah…bingung saya

  161. aq jg donk mas dibagi ilmunya,,, di kantor ku ngak cuma brosing download pun dibatasi

    • ha…ha… sabar .. mending ikut peraturan kantor aja…. he…. kantornya pake koneksi bandwith kali ……. jadi semakin banyak quota nya makin gede bayarnya…..

  162. mohon bantuan n petunjuknya..
    accountFB say diblokir..
    makasih banyak y..

    regard n thx

    virellie

    • waduh…. gubrak…. kacian….
      kalo akun nya di hack…. aku gak bisa bantu neng….. keknya ada orang yang ngejahilin akun facebook si neng niy… coba tanya-tanya orang yang suka nge hack…. kalo tahu orangnya minta aja di balikin akunnya…..

  163. assalamu ‘alaikum
    afwan ya akhi saya minta bantuan nih fb aku diblokir jd gak bisa masuk sama sekali tlg bantuin ya? please

    • Wa’alaiku salam
      Afwan….kalo yang di maksud adalah akun facebooknya yang di hack orang…. postingan ini bukan tema yang cocok dengan apa yang anda derita…. Afwan…

  164. bos web yg sering saya kunjungi di blokir nih….bagi solusinya dunk

  165. Mas,situs favorit saya banyak yang ga bisa kebuka nih!!
    tolongin saya dong,bales cepetan ya….

  166. Mas,situs favorit saya banyak yang ga bisa kebuka nih!!
    tolongin saya dong,bales cepetan ya….
    tolong banget sekali lagi!!!

  167. Mas,situs favorit saya banyak yang ga bisa kebuka nih!!
    tolongin saya dong,bales cepetan ya….
    tolong banget sekali lagi!!!
    pleaseee

  168. Mas..sy tertarik dengan trik diatas, apa bisa untuk membuka situs bokep juga mas? mhn minta trik-nya donk..bagi-bagi ilmu. thanks y bro..

    • sebenernya bisa, tapi saya tidak merekomendasikan untuk hal itu…
      tidak boleh tolong menolong dalam kemaksiatan…

  169. tolong saya dong…sudah lama saya mencari jalannya harap2 kamu dapat bantuin saya…

  170. mengapa kawan2 yang lain tidak menghantar komentar tentang tindak balasnya.

  171. gan fb saya kena road blok bntuin dunk gan
    krm k email aja
    thanks gan
    assalamualaikum

  172. beneran cuma 1 kali klik……minta tipnya dunk mas
    di kantor bkn cm fb aja nih yg di blok….:((
    makasih ya mas :))

  173. tolong beritahu saya gmana caranya membuka situs yg diblokir….
    thanks,
    mhon dbalas,

  174. tolong ya gan..
    facebook di kantor ane di block…
    ditunggu gan balasanya…
    terimakasih sebelum na gan..

  175. tolong ana ya gan ….
    fb di kantor ana di blokir…
    mohon bantuan na gan
    makasih gan sebelum na

  176. udah ane kirim bingkisan lebarannya……. eh pesanannya via email……

    Oh ya sekalian pengumuman …….
    Bahwa mujadied.wordpress.com tidak akan memperbaharui komentar anda selama liburan Iedul Fitri.. (pengen pull liburan)
    Jadi bagi anda yang memposting komentarnya disini mohon maaf, kemungkinan baru dibalasnya lama….. ingat…..

    Taqobalallohu minna wa minkum…..
    Selamat Iedul Fitri 1431 H

    Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H
  177. Please, bantu ane dong..IT kantor ini memblok FB ane.Gak bisa FB deh seharian..Hiks..

  178. kkk
    apa nama alatnya
    muup
    guptek
    ekekek
    saya mw buka n2 veoh.com
    caranya gmn yak ?
    thx

  179. saya butuh soft gratisan nih tp situs diblock. Tq

  180. tolong kirim ya..

  181. mas minta tolong saya dikasih soft gratisan untuk mbuka facebook, youtube dan veoh.com. thanks b4

    • anda bisa nonton film yang anda suka sepuasnya……. di veoh.com dimana anda gak bisa mendapatkannya di website yang laen…..
      wah mantaplah pokok nya gan…..

  182. mas saya mau donk.. tolng dikrm y..

  183. …. Mas tolongin saya doong pesbuk ga bs di buka niiih,,,,
    mas kalo ketemu saya anggep jadi sodara saya deeeh,,,
    makasih sebelumnya,,,

  184. saya diblokir teman..trus gmn saya untuk membuka dan meminta pertemanan lagi sama orang yang memblokir saya…tolong dijawab iya mas. trims banyak…

    • wah kalo itu mah … anda punya masalah dengannya….sampe anda diputusin dari pertemanan anda….
      kasus kek gini bukan di blok websitenya atau akunnya yg di hack…..ini cuma di keluarkan dari list pertemanan aja…. cobalah berbaikan lagi agar dia mau memasukan anda dalam daftar list friend dia….

  185. assalamualaikum. mas saya punya permasalahan dengan facebook saya dimana tidak bisa dibuka dengan keterangan

    “Untuk melanjutkan, Anda harus memberikan nomor telepon Anda. Pemeriksaan keamanan cepat ini membantu menjadikan Facebook komunitas orang-orang nyata yang terhubung dan saling berbagi menggunakan identitas mereka yang sebenarnya”

    namun ketika saya ikuti langkah dari fb muncul keterangan “nomor handphone sudah digunakan oleh orang lain di facebook” padahal saya menggunakan no handphone dimana saya pernah memverifikasi dulu.
    mohon bantuannya
    facebook id : arief.hidayat_ptk@yahoo.com

    • akun facebook anda telah di hack orang….

  186. bagus jg ni…
    bantu dong… jendela fesbuk g bisa di buka di kantor..

  187. mas saya minta tolong ni … saya gak bisa buka facebook di kampus saya dan situs buat download sofware dan sejenisnya . sedangkan saya butuh banget buat update sofwaer terbaru ….
    tolong ya mas … saya tunggu balasannya .
    trimakasih

  188. Mas.. tolong donk, FB ku ke blokir nich..tolong ya…
    ngarep : mode on

  189. tolong kirim caranya ke email ane bro

  190. fb saya diblokir dari pertemanan,,saya pgn bisa lagi liat fb dgn akun fb saya…bntuanya mas!!

    • yg kek gini juga gak bisa… sorry….

  191. Mmohon bantuannya tip dan trik untuk membuka situs yang di blokir..

    Wassalaamu’alaikum

    hadi

  192. mas.. tolong dong…
    saya buka fb ga bs krn server nya di blokir…
    kasih tau dong mas gimana caranya supaya bisa di buka lg…
    nih email saya : mr.pf.jrs@gmail.com

    makasih sebelumnya… :)

  193. aslamu alaikum

    langsung saja bos bantu saya akun fb saya gak dapet dibuka gara gara aku bertengkar ama orang di fb eee…paginya waktu saya mau log gak dapaet sampi sekarang

    • waduh kalo yang kek gini korban hacking … yang di hack akun fb nya bukan situsnya yang di blok…..
      gw nyerah kalo ada lagi korban yang kek gini….

      sekedar tips aja kali…. kalo sekali waktu ada orang yang menyarankan anda untuk mengklik sebuah tautan (link) dan biasanya link facebook… ini adalah facebook palsu/tiruan…hingga anda diminta untuk login dan memasukkan email plus password biasanya anda tak pernah bisa masuk dan ada warning text login eror atau semacamnya.
      nah disini dia mendapatkan email dan password anda. sehingga orang tersebut bisa masuk ke akun facebook anda serta merubah alamat email dan password nya dan akibat anda bisa bayangkan sendiri…. he..he…. yang lebih parah bahkan bisa jadi akun anda di delete… kalo udah kek gini musibah…….

      Yang dari sini ke atas requestnya udah ane share via email silahkan di cek dan dinikmati….
      untuk yang laen sabar.. dulu ane masih blom bisa bales permintaannya…..

  194. Minta tolong Bro…
    2 minggu ini saya buka fb di kantor ga bs krn server nya di blokir…
    mohon infonya gimana caranya supaya bisa di buka..

    trims

  195. haloo sob…minta bantuan nech. ane gak bisa OL waktu dikampus coz facebook diblokir. gmn cara bypass nya y sob??
    email ane di bang.joe90@gmail.com
    makasih sebelumnya sob…

  196. mas tolong dong mas fb dikantorku diblokir..syukron atas bantuannya

  197. boleh dong bagi2 tips nya…
    ditunggu ya
    bener lo
    janji…

    thks

  198. di tempat saya situs sharing seperti 4 shared diblokir…….. gmna cara bobol nya

  199. Salam kenal mas.

    Mas bisa bantu ndak? nih di kantor FB dll udah mulai di blokir.

    terima kasih sharenya

  200. berguna sekali artikel ini bg saya & teman2 d kntor.. sdh lama FB d kntor saya d blokir, tidak penuh mmg tapi tidak nyaman jg sbb g bs d pake FB chating.. tolong dunk mas saya dibagi ilmunya… terima kasih…

  201. bang, bagi2 caranya donk..
    terima kasih

  202. bang, bagi tau caranya buat by pass proxy kantor donk.
    terima kasih banyak ya

  203. tolong dong supaya situs yg diblokir bisa dibuka kembali plizzz…

  204. mohon bantuannya dunk facebook saya ga bs dbuka…
    mohon ya bantuannya…
    terimakasi sebelumnya…

  205. saya diblokir teman..trus gmn saya untuk membuka dan meminta pertemanan lagi sama orang yang memblokir saya…tolong dijawab iya mas. trims banyak…

    • @sugiman & edy: ente berdua akunnya ada yang nge-hack nah kalo kasus kek gini ane nyerah… coba tanya pada ahlinya…..

  206. Hemm… boleh juga Tuh gan…. Ane mo coba tuh

  207. tolong saya abah ga, dari kemarin gak buka, katanya galat 105 err . tolong ya terima kasih sebelumnya.

  208. tolong dong , aku juga mau , gimana sih caranya. tolong di email ya , makasih atas bantuanya, andi41 tunggu ya.

  209. mas,aku minta caranya donk,biar bisa internetan dikantor.coz servernya di blok.
    makasih

  210. tolong di share ya… makasih

  211. gmn caranya gan….tolong di bantu

  212. mas saya bikin fb pake no hp dulu tapi no hpnya dah ganti, yang bwt bikin fb udah gak aktif, sekarang fb saya dijahilin orang paswordnya diganti,, tolongin donk mas gimana caranya biar bisa masuk fb saya lagi….

  213. tolong dong gan..
    dah brapa kali fbku di bobol terus.. ampe ganti fb juga di bobol.. ksh tau dunk gan..

  214. kasih tau dunk gan beberapa kali fbku di bobol terus

  215. tolong mas,,,,,,
    fb ak ga bisa d buka T_T

    makasih

  216. mas tlg dong bantuannya. fb saya gak bisa dibuka. trims atas bantuannya

  217. Tolong dibantu Mas, kalo saya masuk facebook.com pesannya selalu server not found

  218. asslm, afwan tolong dbantu mas gbsa buka youtube nih.. :(

  219. Asalamualaikum….
    Aqu ga bisa buka yutube dari kantor…”contact your amin…bla..bla..bla…” help me

    Makasi ya,blognya kren :)

  220. kaka ane mau dong alat nya …..
    Tolong dikirim secepatnya yaa…
    nanti ane like kalo berhasil..
    ^^

  221. please help me to unblock facebook

  222. situs facebok di kantor saya di blokir.tp saya sudah bisa login.tp ga bisa buat maen poker.tlong kasih solusix.aq tnggu balasanx.thank…

  223. tolong mas,, aq ga bsa buka fb lagi d PC..
    share yaa ke email. terima kasih :)

  224. tolong mas,, aq ga bsa buka fb lagi d PC..
    share yaa ke email. terima kasih

  225. pengen .
    langsung , sekarang , ga pake lama !

  226. saya pake speedy dengan dua laptop dan satu PC. ketika pake laptop A facebook keluar dan bisa jalan seperti biasa, tapi Laptop B gak mau keluar selalu saja “Ups! Google Chrome tidak dapat terhubung ke http://www.facebook.com” pake yang lain juga sama Mozilla atau Internet Explorer. ni yang masalah laptop udah di install ulang tetap gak mau keluar ….ada Tips buat buka masalah ini ?

    • apakah yg dimaksud hanya ketika log in ke fb atau keseluruh website? mungkin di harus di cek atau di set ulang Ip adress nya…. di luar itu sy gak tau…

      • hanya ketika ke fb aja !

  227. Please di share donk,tks

  228. Alhamdulillah akhirnya semau requestnya sudah bisa dibalas…… silahkan di buka bingkisannya di email anda….!!

  229. untuk koment dan request berikutnya harap bersabar… kemungkinan balasan email bisa lebih lambat….

  230. Ditunggu sharing-nya….

  231. saya juga y mas.. mohon dikirimin.. trimakasih Wassalam

  232. sukron….brother untuk tipsnya…….maju terus

    • mantap…..!! keep hamasah….

  233. Mas, tolg minta tipsnya juga ya.

  234. youtube di pt ku g bisa di akses nich

  235. bos… tolong kasih tau caranya, ada web penting yang di blokir… tengkyu…

  236. Tlg bro akun fb ma yahoo ane diblokir ga bs masuk.

  237. makasih bro atas bantuanya, tapi masih belom bisa juga tuh, tapi makasih deh atas bantuanya , oh ya , ini lagu apa sih , kedengeran ya enak juga , bikin tenang, ok dah semoga sukses ya . makasih andi

    • ane ingetin lagi buat yang request yg disebabkan karena akun atau email facebooknya yg di blokir atau di hack disini bukan tempatnya bro….. ane jamin 100% gak bakal dilayani….

      • tolong yach mas kirimin aku,supaya aku bisa bersilahturahmi lagi sama keluargaku yang jauh-jauh

  238. Sangat kreatif…minta bantuannya yah pak. thx

  239. tolong bagaimana cara buka kembali facebook ku ni y

  240. Salam..
    Mohon pencerahannya mengenai “Bingung Pesbuk anda di blokir, Gak pake ribet hanya dengan satu kali klik langsung nongol….(Membobol siteblocker dgn satu kali klik)”
    Ane tunggu..

  241. aq mnta tlong..
    fb q skarang tdk bs dibuka…
    akun tdk dikenali…
    sukron…

  242. help me

  243. skrg FB lagi di-blok, tulung ya…….

  244. mas FB ku lagi di blok gmna caranya …?????

  245. bro aku juga minta dunk biar isa buka facebook di kantor…

  246. tolong donk mas,,saya gak bisa buka fb karena terblokir email dan paswordnya,,,tolong ya mas kasih tahu,,gmana caranya??

  247. krim donk ke email ku
    tpi ingat
    jngn krim trojan y

  248. mas tolong kirimi yah

  249. Ass.., gmn cr nya agar komen kita di fb ga diblokir..??? saya prnah ikutan game komen trbanyak, tp gitu komen kita sampe 50 an…, lgsg di blok dan ga bisa komen lg.????

    bantuin dunk mas…., biar komen kita bisa ribuan……pada fan page yg ngadain game itu……

    Trima KAsih…..

  250. gimana caranya pengen donk…

  251. ya gimana mas caranya

  252. cara bukanya gimana…?

  253. mas gmna caranya,tolong dibantu,terima kasih

  254. fb saya dihack orang, passwordnya jg diganti. gmna caranya saya bs buka fb saya lg? tolong bales

  255. tolong mas fb saya email nya kaga bisa di buka nihh,saua jadi bingung

  256. assalam’ mualaikum
    salam kenal ya mas
    saya tertarik dengan artikel mas diatas mengenai situs yg di block di kantor sy situs facebook di block alias di batasi sehingga sy ga bisa berhubungan dengan teman2x sy gimana caranya supaya saya bisa akses kembali mohon bantuan dan solusinya .makasih sebelumnya . wassalam.

  257. assalam’ mualaikum
    salam kenal mas “Merdeka”..
    saya juga tertarik dengan artikel mas diatas mengenai situs yg di block di kantor
    tolong diberi solusi untuk ini agar saya bisa akses ym dan situs-situs yang di block oleh admin.

    saya juga pernah mencoba cara proxy terkadang masih bisa keblock mungkin dengan cara anda bisa memberikan solusi terbaik.
    terima kasih sebelumnya.
    “MERDEKA..” wassalam.

  258. mw donk tau caranya jebol FB yg diblokir..

  259. gimana gan cara mbobol FB yang di blokir???

  260. saya sering kesusahan masuk ke google untuk buka email saya maupun fesbook berikan petunjuk cara yang mudah untuk membukanya kalau di yahoo pen gampang sekali tidak seperti di google ok terima kasih

  261. sudah di coba pakai software ultrasurf, malah yg bisa cuman FB aja….yg lainnya seperti you tube gak bisa…please bagi dunk sama qta mas…trims

  262. q jg pngen programx dong…….
    tlong d kirim y….
    thx bwt sblumx………

  263. wah jadi penasaran sama veoh.com neh… sampai bilang indonesia negara yang nggak profit..
    tolong dikirimi petunjuknya ya

    terima kasih

  264. tolong dong kirimin programnya.
    banyak situs yang di blok jadi terbatas deh pengetahuannya..

    trim’s ya sebelumnya..

  265. mas, ngikutt..mo buka fesbuk di kampus gimana nih biar bisa???

  266. tolong dunk saya pengen buka fb tp g bisa…saya dah cari apl;ikasi tp g pernah nemu

  267. Tolong kirimkan aku juga,caranya

    terimakasih

  268. tolong mas caranya gimana??

  269. fb di blokir karna sering komen ke dia yang gak asik2..jadi gak bisa temenan dngan dia lagi

  270. mas, fb ku di blokir, hiekzz..
    tulungin aku dunk mas.. please..

  271. mas…pengen pesbuk’an tapi gag bisa nih…bantuin yee…ditunggu…xixixi

  272. tolong saya dong…saya juga punya masalah yang sama… fb ga bisa dibuka… diblok sama yang jualan fb di amrik sana…… please kirim caranya ke email saya reefthothecalm@yahoo.co.id

    Blog antum sudah saya add di Tautan blogku ……

    http://www.serumpunilmu21.wordpress.com

  273. mas tolong kirimin caranya donk cara membuka situs yang di blokir…thanks..

  274. fb saya di blokir oleh salah seorang teman sya (krna sdg ada mslh) shingga saya gg bs liat prof nya lgi dan kehilangan contact dgn dy. skrg sya ingin mengembalikan pertemanan fb lg dgn nya tp tnpa diketahui dy.. caranya gmn yah ???

    singkatnya klo fb sya yg terblokir oleh teman .. bgmn cra mgenbalikannya lg ?? mksi yh sblmnya…

  275. Bagi dunk.. Facebook diblokir nich…

  276. kulo nyuwun ilmu nipun pak..
    matursembah nuwun…

  277. kirimin dong tuh tools nyaaaa
    ge butuh bget

  278. tolong gan kirim ke e-mail : duelrasyid@rocketmail.com

  279. mas,,tolong donk kasih caranya,,,fb di kantor saya diblok nih,,,
    makasih ya

  280. tlong pak bssa mnta link ny???

  281. mohon bantuannya gan

  282. tolong kirimin email donk cara buka facebook tanpa di block adminnnnn :D

  283. mohon maaf permintaan sudah tidak bisa dipenuhi…. mulai saat ini dan seterusnya tidak menerima lagi permintaan pengunjung.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih…

  284. Tolong mas dikirimin caranya…biar bisa main fb lagi

    tolong ya

    makasih

  285. tolong dong..internet ditempat saya diblokir

  286. Bro, tolong ane dibantu supaya bisa buka fesbuk ama you tube di kompie ktr krn diblokir ..thx sebelumnya

  287. facebok saya tidak bisa dibuka,,mas tolong

  288. jefri_bi@yahoo.com…mas facebook saya

  289. mas tolong donk dikirim caranya ke email saya ya…thanks bgt

  290. He..he bos..saya juga tertarik nih…
    bgmana caranya yah…
    situs banyak yang diblokir

    Mohon pencerahannya;;;

  291. mau dong mas krm k email ku,
    syukron,
    jzk

  292. mas fb q udah ke hack lama
    q cari2 solusi g ada
    bisa kirim ke emailq

  293. Bos tolong ane di kirim ya caranya biar bisa buka facebook, thanx.

  294. mas, dikantor saya ga bisa buka facebook, bahkan link rapidshare juga di blok, mohon dikirim caranya ke email saya ya. trimakasih mas.

  295. minta link nya dunk

  296. mohon share infonya dong mas…

  297. Bos,
    Permintaan pertemanan ane k blokir slama 60 hari,

    Cara cepat n mudah, utk mengaktifkanya kmbali bagaimana.?

    Cahyadi.adri@yahoo.com

    Thank’s

  298. Sya mau SHARE ya, kalau ada juga cara buka facebook yang di block sama kantor saya ke blocking niih :)

  299. sama mas nyuwun ilmune sing buka blokiran, trims

  300. bantu aku dong, dah dah tiga bulan pingin cari tau gak dapat dapat, habis situs yang bisa ngajar banyak yang ke block juga,,,,,,,,,,,,,,.

  301. tolong lah. ente2 pada yang udah direply email sama agan ini. d share dimari. karena permasalahan kita sebagian besar juga sama. keblokir sama admin.

  302. assalamu’alaikum akhi.. tolong di emailkan ke saya cara buka facebooknya, insyaAllah saya memakainya untuk dakwah, terima kasih

  303. please bagi caranya donk

  304. maaf gan q minta tolong yah.dikantor dak bisa internetan bebas.mau buka email.ato YM aja gakbisa.apa lagi facebook.mau klik iklan ptc pun gak bisa karna ada IT nya.tolong dong triknya gan biar q bisa kerja tpi jga bisa sambil klik iklan di PTC

  305. kanag kirimin dong caranya

  306. bagi elmunya doong…

  307. Please Bantuin aku Gan
    Masalnya di Kampus aku
    Yahoo Facebook zma Youtube Tu gak bisa terbuka ato d blokir oleh adminnya,, padahal banyak tugas2 yang mau di kirim lewat email
    Please Reply Gan
    ku sangat membutuhkan bantuannya

  308. kasih tau caranya dunk akh….

  309. kasih tau dunk akh caranya…

  310. bro, mohon di bantu. di kompie kantor saya untuk buka internet ga bisa di lock ma adminnya…….

  311. tolongin gw, fb gw dblokir dh 3x 2hr,4hr,14hr tlong biar fb gw bsa dpke tnpa nunggu 14hri

  312. Ada banyak cara,,,tapi ada yang ribet…try to another way….

  313. minta tolong deh sekalian bagi-bagi ilmu.gimana sih cara buka blokir add pertemanan.sebab berguna banget bagi diriku …yg terkena blokir 30 hari.tolong deh…

  314. gan, ijin pake ilmunya dong…. kirim ke emailku ya thanks

  315. tolong donk di share ya ke aku ,,

    thanks before

  316. .gini min saya hdup damai dn tentram d fb suatu ketika muncul fb yg mempunyai nick dan poto profil yg sama, karna fb tiruan tsb memakai poto profil saya ,q jadi agak takut jd mohn bantuanx gimana carax agar fbx kblokir ato stdakx saya mndapatkn paswordx agr tdk dgunakn untk hal negatif

  317. tolongggggggggggggggggggggg bantu gw bro,bete rasa didpn comp gak bisa apa2 tolongin gw masssssssssssssssssssssssssssssssss

  318. mas tolong bantu saya dong, fb saya diblokir facebook ga tw karna apa.. banyak bgt info penting di fb, sya ga tw lg gmn caranya. mohon bantuannya y mas,,, udh sbulan fb ga dbka.. ;'(

  319. gan, tolong dikirimi alatnya y..thanks buat info rahasianya..

  320. tolong dong twitternya di blokir dong. tolong pisan

  321. gan..tlg dikirimi alatnya y..

  322. bos gimana ya,fb.gue diblokir ama teaam facebook. bantuin dong,, biar bs dibuka kembali……..thanks

  323. bg tolong dong buka fb aku kembali plsss.. gimana caranya aku nga tau bg.. plsss tolng aku..

  324. bg bantu in aku dong buka fb aku kembali ada teman block aku.. plssss bg bantu in beby lala

  325. bang tolong beby gimana cara buka fb beby..plssssss

  326. plsss abg bantu in beby buka fb kembali,,

  327. tolog dunk….
    facebook saya gag bissa di buka………
    gimana caranya agar tuh fb saya dapat di buka kembali……
    terima kassih
    Balas

  328. bg fb aku nga bisa di buka tolong dong kirim kode ke amanan ya bale aku udah lupa no kode ke amanan ya… plsss ng adnim kirim bale…tolong bg

  329. bg adinin aku lupa kode keamanan fb aku bantu in aku bg minta kode ke amanan ya bale.. plss bantu in aku bg minta kode ke amanan ya bale…

    • bg tolong kirim bale kode ke amanan bale aku udh lupa bls..makasih

  330. Boss, tolong dikirimin software nya utk buka blokir dari admin kantor..

  331. bos, tolong dibagi juga dong softwarenya…. :D

  332. gan share donk…pngen bgt tuh so9ftwarenya……(y) :)

  333. mas bagi dong software nya situs musik rusia tempat biasa ku download diblokir,,…

  334. ok bro, bagi dong cepet GPL

  335. penasaran, mau donk>>>>

  336. kk Fb Ku G Bisa Di Buka tapi Ada Baacan Kaya Gini: Aktivitas mencurigakan terdeteksi pada akun Facebook Anda dan akun Anda sementara ditangguhkan sebagai tindakan keamanan. Kemungkinan akun Anda dibobol karena Anda memasukkan kata sandi pada situs web yang dirancang agar mirip Facebook. Jenis serangan seperti ini disebut phishing.
    Padahal G Ngapa Ngapain Cmuan Chat Sma temen Sma Sahabat doan

  337. di kantor saya akses internetnya terbatas (terjadi semenjak pembaharuan pc) itu kenapa ya, mau buka youtube aja tidak bs… isinya malah gambar pinguin, akses denied/ di tolak gitu..

    jazakallahu khoiron

  338. wah, ikut antri ni buat di inbox-in, trims

  339. Ganti Dns nya…
    8.8.8.8
    8.8.4.4

    • caranya?

  340. share caranya dunk
    thx

  341. nih klo yg butuh aplikasi anti blokir….dijamin 100% bs buka semua situs yg di blokir silahkan downloads sendiri di link ini :

    http://www.mediafire.com/?vrnedi5a84fmdeu

    • kirim ke email saya dong

  342. semua situs di blokir ….. termasuk youtube ….

    tolong gw dunk

  343. tulung dunk artikelnya krim ke email saya

  344. komputer ane di kantor di blokir dari serverNya, gk bisa buka FB, Youtube,
    tolong Gen

    Tankz……..!!

  345. Tolong dong beritahu saya bagaimana cara buka facebook yang di blockir, Balas ya…….

  346. tolong dong

  347. Ah tolong kasih linknya, lama bgt, gausah lama-lama ya mas.
    hehehe thanks :)

  348. kasih tau caranya dong fb nya di blokir sama server facebook langsung..thx

  349. bagaimana membuka konksi yg diblokir?

  350. Akun Anda untuk sementaraditangguhkan.
    Akun Anda untuk sementaraditangguhkan.
    Aktivitas mencurigakan terdeteksi pada akun Facebook Anda dan akun Anda sementara ditangguhkan sebagai tindakan keamanan. Kemungkinan akun Anda dibobol karena Anda memasukkan kata sandi pada situs web yang dirancang agar mirip Facebook. Jenis serangan seperti ini disebut phishing.

    tolong tads ?
    salam rahmattulloh

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.296 pengikut lainnya.